Sami bin Abdullah bin Ahmad al-Maghluts


Sami lahir di al-Ahsa tahun 1382 H/1962 M. Sarjana muda bidang pendidikan; spesialisasi mayor sejarah; konsentrasi geografi. Imam besar masjid jami’ al-Maghluts di al-Mabraz, provinsi al-Ahsa. Anggota tim penyusun buku ilmu-ilmu sosial pada proyek kurikulum pendidikan lengkap Departemen Pendidikan dan Pengajaran Kotamadya al-Qashim. Anggota tim penyusun peta-peta pendidikan pada kalangan keluarga Raja Abdul Aziz. Anggota tim penyusun peta-peta sekolah pada Penerbit Obeikan, Riyadh.
Sami memperoleh berbagai penghargaan pendidikan dalam penyusunan dan pendesainan buku ajar sekolah. Sami memiliki interes pada dunia percetakan dan pengoleksian mata uang. Ia juga memiliki koleksi uang logam langka yang berlaku pada zaman masyarakat lampau. 

Sami bin Abdullah bin Ahmad al-Maghluts adalah seorang Sarjana Muda bidang pendidikan; spesialisasi mayor sejarah; konsentrasi geografi. Dia lahir di al-Ahsa tahun 1382 H/1962 M. Selain sebagai seorang penulis dia juga imam besar masjid jami’ al-Maghluts di al-Mabraz, Provinsi al-Ahsa. Dia juga menjadi
anggota tim penyusun buku ilmu-ilmu sosial pada proyek kurikulum pendidikan lengkap Departemen Pendidikan dan Pengajaran Kotamadya al-Qashim;  anggota tim penyusun peta-peta pendidikan pada kalangan keluarga Raja Abdul Aziz; anggota tim penyusun peta-peta sekolah pada Penerbit Obeikan, Riyadh.
Sami memperoleh berbagai penghargaan pendidikan dalam penyusunan dan pendesainan buku ajar sekolah. Selain memiliki interes pada dunia percetakan, dia juga hobi mengoleksi mata uang dan memiliki koleksi uang logam langka yang berlaku pada zaman kuno. 
Buku-bukunya yang sudah terbit:  
Atlas Sejarah para Nabi dan Rasul (Penerbit Obeikan), 8 x cetakan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites